"Despicable Me," Lucu Banget!
Nobar Film Despicable Me

Beginilah suasana nonton bareng film "Despicable Me" bersama Kidnesia.com. Foto: dok.kidnesia

Teman-teman sudah nonton film "Despicable Me" apa belum? Kalau belum, buruan deh, nonton! Kamu enggak bakalan rugi kok, nonton film ini, soalnya lucu bangetttt!!

Saking lucunya, beberapa teman Nesi dari Majalah Bobo dan XY Kids! aja sampai kacamata 3D yang dipakainya terlepas, gara-gara tertawa sampai terpingkal-pingkal. Hahahaha.... Belum lagi para orangtua yang menemani teman-teman menonton, mereka sampai enggak tahan ke toilet karena menahan geli melihat tingkah lucu para minions.

Begitulah suasana acara nonton bareng film "Despicable Me" produksi Universal Pictures bersama kakak-kakak redaksi Kidnesia, Bobo, dan XY Kids! hari Sabtu, 03 Juli 2010 lalu, di XXI Plaza Senayan Jakarta.

Salah satu teman Nesi yang ikut nonton, Dzaki, siswa kelas V SD, bilang, "Filmnya lucu banget! Aku sampe enggak bisa nahan ketawa! Aku suka nontonnya, enggak ngebosenin." Nah, kaan.. bener, filmnya lucu banget.

Udah deh, liburan sekolah ini, kamu harus sempat nonton film ini, ya! Eh, kalau kamu suka nonton film "Despicable Me" yang versi 3D-nya, bagus deh, soalnya keren!

Jadi, Nesi tunggu cerita kamu nonton film ini, ya! Oya, yang bisa menceritakan kesan-kesan nonton film "Despicable Me" ini di Kidnesia, bakal dapat hadiah keren dari film "Despicable Me", lho! Ayo, buruan, tonton filmnya sekarang juga, ya! (Ervina/Kidnesia)

    alya
    16-01-2011 10:14
  • bener banget emang depicable me itu lucu banget deh. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Comment n Share on your facebook