Film Spesial Lebaran Di Disney Channel

Lebaran penuh dengan kejutan! Salah satu kejutan itu akan kamu dapatkan dari Disney Channel. Yup, Disney akan menayangkan "Hari Raya Movie Marathon” .

Bakal ada banyak film-film seru, lho. Catat, yah, jadwalnya, Jumat 10 September 2010, mulai pukul 13.00 WIB sampai 18.30 WIB.

wall-e

Lihat film Wall-e, di Disney Channel saat Lebaran nanti, yuk! Foto: disney

13.00 WIB – WALL-E

Kisah robot yang mencari jati dirinya ini baru berhasil setelah bertemu robot pemeriksa yang keren bernama Eve.

Eve menyadari bahwa Wall-e tanpa sengaja menemukan kunci bagi keberlangsungan masa depan planet, dan ia langsung melaporkan hasil temuannya kepada para manusia.

 Sementara itu, Wall-e mengejar Eve menyebrangi galaksi dan mengalami petualangan komedi yang paling menarik dan penuh imajinasi yang pernah tayang di layar lebar.

15.00 WIB – Chicken Little

Ketika langit benar-benar akan runtuh dan seisi kandang ayam sudah tidak waras, siapakah yang akan menyelamatkan mereka semua?

Bersama teman-temannya, Chicken Little harus memikirkan rencana untuk menyelamatkan planet dari kehancuran total dan membuktikan bahwa sang pahlawan besar dunia adalah seekor anak ayam kecil.

17.00 WIB – The Wild

Wild

Film Wild bercerita tentang kehidupan binatang yang penuh petualangan. Foto: disney

The Wild merupakan sebuah komedi yang bercerita tentang kehidupan para hewan setelah Kebun Binatang New York tutup.

Para hewan akan mengadakan pesta dan melakukan permainan “memutar kura-kura” di atas es yang terdapat di kandang penguin. Semua ini terjadi di bawah kepemimpinan Samson si Singa.

Saat putra Samson tanpa sengaja terkirim ke Afrika, Samson dan timnya harus menyelamatkan sang putra.

Empat sekawan ini berpetualang melalui Times Square, alam liar Afrika sampai ke gunung berapi yang masih aktif. Di tempat itu para hewan belajar bahwa kekuatan sejati tidak berasal dari alam liar melainkan datang dari dalam hati.

18.30 WIB – Geng: The Adventure Begins

Kedamaian di desa Kampong Durian Runtuh mulai terganggu ketika beberapa warga desa bercerita tentang binatang menakutkan yang mengintai di malam hari.

Namun tidak ada yang berani untuk mencari tahu gerangan apa itu. Sampai akhirnya Badrol, Lim dan teman-teman barunya menemukan inti dari misteri tersebut.

Bergabunglah dengan mereka saat mereka memulai perjalanan di hutan hujan Malaysia yang eksotis yang penuh dengan aksi dan petualangan.

Jangan lupa saksikan penayangan “Hari Raya Movie Marathon” Jumat 10 September, mulai pukul 13.00 WIB sampai 18.30 WIB hanya di Disney Channel. (Annisa/Kidnesia/Disney Channel)

    oxilia clara monangin
    12-02-2011 02:25
  • nonton camp rock.... Laughing
    adiva aninditasari
    12-09-2010 02:02
  • Aku udah nonton semua filmnya nes lagian aku jg gk langganan . Sekali2 acara TV donk nes . Soalnya aku sering nonton TV (walau pun aq dah kls 4 )
    azka syamila
    12-09-2010 10:33
  • Sayang, di rumahku gag berlangganan!! Rolling Eyes
    anin retnodewati
    8-09-2010 08:47
  • ooh ya geng sama the wild q jg dah liat dah lumayan lama sih Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Very Happy Very Happy Very Happy Razz Razz Razz
    anin retnodewati
    8-09-2010 08:44
  • klo Wall-e sih filmnya dah lama q nontnnya

Comment n Share on your facebook