Kumpulan Cergam Bobo
Kumpulan Cergam Bobo 5

Cergam Bobo ini kamu sudah punya? Foto: dok. Bobo/Kidnesia.com

Ah, anak-anak kelinci sedih karena nenek mereka sakit. Mereka berencana menjenguk nenek. Mereka ingin sekali menghibur nenek.

Coreng ingin menunjukkan gambarnya. Sementara upik akan membawa keranjang berisi kue-kue buatan Emak. Hmm.. apa lagi ya, yang dilakukan anak-anak kelinci itu?

Oh, ya. Kamu juga bisa membaca cerita seru dan petualangan Keluarga Bobo lainnya, lho! Misalnya, saat anak-anak kelinci bertemu mata-mata di Pulau Permata.

Dan satu hal lagi, nih. Kamu mesti membaca bagaimana anak-anak kelinci mengerjai Paman Gembul saat meneropong bintang di Bukit Kucing.

Waah, pokoknya asyik banget deh membaca Kumpulan Cerita Bergambar (Cergam) Bobo 5 ! Eh, kamu sudah punya belum? Kalau belum, buruan beli, ya. Nanti keburu habis, lho!

Judul       : Kumpulan Cergam Bobo 5
Penulis          : Veronica Widyastuti
Ilustrator   : Troeno Danardana, Hariyanto, Sugeng Rudianto
Halaman    : 47 hal.
Penerbit    : PT Penerbitan Sarana Bobo, Jakarta, 2010
Harga      : Rp17.500,00

Kalau kamu tidak menemukan Kumpulan Cergam ini di toko buku di kotamu, kamu bisa langsung kirim surat atau telepon ke sini.

Unit Layanan Jual (ULJ) Kompas Gramedia, Departemen Sirkulasi, Showroon & Telemarketing
Gedung Kompas Gramedia Unit 2 Lt.1
Jl. Palmerah Selatan No. 22-28
Jakarta, 10270

Telp: 021-530 6263
Fax: 021-536 99096

Email: ULJ@gramedia-majalah.com
SMS: 0811 908 660

Buruan pesan ya.. selama persediaanya masih ada lho!  Eh, buat 5 orang pertama yang bisa menjawab pertanyaan di bawah ini akan mendapat 1 paket istimewa dari Pustaka Ola. Hmm.. asyik, lho bisa dijadikan koleksimu nih. (Ervina/Kidnesia)

Pertanyaan:
Siapakah yang akan dijenguk oleh Keluarga Bobo?

Jawaban dikirimkan melalui email ke: kidnesia@gramedia-majalah.com
Tulislah jawaban, nama, alamat lengkap, kelas, nama sekolah, usia, dan nomor telepon yang bisa dihubungi redaksi ya. Ditunggu sampai dengan tanggal 25 Oktober 2010  ya, teman-teman!

comments powered by Disqus