Indonesia Ikut Lomba Game Online

Kabar gembira nih! Tanggal 29 sampai 31 Oktober 2010 mendatang akan digelar kejuaraan dunia game online "Grand Chase World Championship" , di Kota Daegu, Korea Selatan.

Asal kamu tahu saja nih, Grand Chase itu adalah online game terbaru milik Megaxus yang sudah beredar di Indonesia sejak bulan Mei 2010 lalu.

Game Online Competition

Kejuaraan Dunia Game Online. Foto: forum.netreev.net

Nah, kabarnya Indonesia akan mengirimkan pemain-pemain terbaik game Grand Chase ini untuk ikut dalam kejuaraan dunia tersebut.

Dan menurut Direktur Pelaksana PT Megaxus Infotech Eva Muliawati, para peserta dari Indonesia kebanyakan adalah anak-anak muda berbakat.

Tahapan Seleksi
Mereka enggak langsung ditunjuk untuk mewakili Indonesia lho! Mereka harus bertanding di tahap seleksi pertama.

Di ajang seleksi ini, panitia akan menyaring 48 peserta game online dalam babak penyisihan online dan on the spot yang dilaksanakan di Jakarta.

Kemudian, para pemenang dari babak penyisihan online dan on the spot akan bertanding di babak final nasional di Mall Indonesia , Jakarta pada tangal 10 Oktober.

Pemenang 1, 2, dan 3 akan mendapat hadiah uang tunai dari sponsor dan mendapat tiket serta akomodasi mengikuti "Grand Chase World Championship" di Korea Selatan.

Nah, para pemenang itulah yang akan ditantang oleh para online gamers dari Korea Selatan, Brazil, Amerika Serikat, dan Thailand. Waah.. good luck, deh ! (Ervina/kidnesia/antaranews)

comments powered by Disqus