Cerita Tak Berjudul
Kiriman :
dea kawaii

Score : 5.5

Beri Score :

"Duaarr!!" petir pun menyambar begitu keras.
hal ini mengejutkanku. aku pun dengan sekejap bangun dari mimpi indahku. yang ku dengar hanyalah suara tetesan air hujan yg sangat berisik. kemudian disusul dgn suara gemuruh petir. aduhh.. rindunya aku dengan mama, papa, dan kakakku. mereka sekarang di jakarta dan sibuk dgn urusannya sendiri.. di rumah hanya ada pembantu...
"aduhh... mama papa.. kakak... sini donk... aku kangen kalian semua..."gumamku dalam hati.
"kalau hujan begini asik sekali kalau minum teh hangat dan makan sup buatan mamaku sendiri... sudah lama aku tak bertemu kakak dan papa. mereka tinggal di jakarta dan jadwalnya sangat sibuk. sementara mamaku juga sangat sibuk keluar kota, ke malang, ke bandung, ke semarang, ke jakarta, ke bogor, dan kemana-mana. aku tinggal sendiri bersama bonekaku. aku jadi takut,nih.. mom, please come back, I want to feel warm hug from you. sis, come back. don;t be too busy with your campus in jakarta... dad, I know you miss me, come back now... rasanya tak baik kalau meratapi dan mengasihani diri sendiri. lebih baik, aku tidur lagi ah. 5 menit kemudian..
"DUAR!!!" Suara gemuruh petir yang menyambar lagi-lagi membangunkanku.
"Ada apa gerangan, apa yang membuatku harus bangun dari tidurku begini terus menerus." Pikirku kebingunan.
Dingin sekali udaranya.. aku jadi ngantuk. sekilas pun aku terlelap kembali. kali ini tak ada lagi suara petir menyambar dan hujan yg sangat berisik. aku pun tidur, dan mimpiku membawaku untuk pergi ke tempat tanpa tujuan... Mimpi itu bagaikan kenyataan.
aku bertemu dengan peri yang ingin memberiku 3 permintaan.
"Aku ingin banyak sekali uang di games!"
PUFF! dengan sekejap peri itu menyempurnakan permintaanku yang terlalu kekanak-kanakan. lalu peri itu bertanya
"Kamu mau minta apa lagi? kamu masih punya 2 kesempatan"
"Aku ingin aku dapat permen dan snack yang banyak!"
dengan sekejap mata peri cantik nan baik itu menyempurnakan yang aku sangat inginkan. tapi, kenapa ya peri itu tampak kecewa denganku... lalu ia bertanya lagi
"Permintaan ini terakhir untukmu.tetapi, melihat permintaan sebelumnya yang kamu minta, aku bagaikan tak bisa mengabulkan permintaan ketiga ini. Tolong pikirkan sejenak dan berikan permintaan yang terbaik." katanya dengan penuh harapan.
Sebenarnya aku mau agar memiliki baju yang banyak. tapi, kata peri itu, ia tidak bisa mengabulkan seperti itu... kenapa ya...
aku pun berpikir sejenak... aku merenung diiringi tetesan air mata, diiringi suara merdu kakakku yang menyanyi, diiringi rasa hangat dari pelukan seorang ibu, dan diiringi oleh nasihat-nasihat seorang ayah. ada apa gerangan... apa yang terjadi? begitu hangat dihati suasana ini. apa yang akan aku katakan. dengan rasa berat sekali, air mataku tertetes. aduh, kenapa aku menangis. tanpa kusadari, bibirku berucap "Aku ingin mama papa dan kakakku kembali, dengan sukses, lalu kami akan bahagia selamanya, sekeluarga dengan keadaan yang sangat hangat"
Kenapa aku bisa berkata seperti itu. siapa yang menuntuntku tuk mengatakan kata-kata yang tidak pernah terpikir di otakku. Yang kupikirkan hanyalah kehadiran mereka, karena aku egois dan tidak ingin ditinggal.
Tiba tiba, terdengar deringan handphoneku. setelah kulihat itu adalah mamaku!
"Nak, mama akan kembali besok. kamu baik-baik ya dirumah." kata mamaku lembut.
Belum sempat aku tanya apakah papa dan kakak akan pulang juga, teleponnya sudah di tutup oleh mamaku.
Aku pun rasanya tak sabar tuk kedatangan mamaku kembali pulang. aku juga tak bisa tidur nih.. tapi, aku dengar saja MP3 baruku. tanpa disadari aku terlelap seiring lagu itu berhenti.
esoknya aku bangun sangat telat, tiba-tiba segala permintaanku sudah ada. aku segera buka laptopku dan wah! coin di gamesku tak habis habis! ASIK!! lalu, aku buka kotak tempat aku biasa menyimpan snack dan permen yang kusebut "Harta Karunku", dan waaaahhh penuh bukan main! Tapi, kok ada yang kurang ya... aku segera lari keluar. dan kudapati mama papa dan kakakku sedang menungguku untuk makan bersama! Menunya... Sup asparagus buatan mamaku! kakakku berisik sekali bernyanyi nyanyi, dan papaku membelikanku laptop berwarna hitam dengan corak silver! warna kesukaanku! Terima kasih peri, kemarin malam sudah mengabulkan harapanku.
"wusshhh" ada angin sejuk melintas di dekatku. dan angin itu berbisik:
"Aku dikirim Tuhan untuk menolongmu"
Terima Kasih Banyak Tuhan! Meskipun aku nakal, Kau tetap menyayangiku. Kasihmu mengalir bagaikan sungai yang jernih. Berkatmu bagaikan udara yang kuhirup saat ini. Terima Kasih Banyak Tuhan!

    rias dee
    19-12-2010 05:24
  • cerita murahan Very Happy
    Reyvaldy Yanur
    17-05-2010 11:22
  • it's very Gooooooooood.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Laughing Laughing Laughing Laughing
    Amanda Putri
    16-05-2010 02:42
  • kenapa enggak bikin Novel aja??? Kan bisa diterbittin Dar! Mizan Question
    Saffanah Fausta Lamis
    15-05-2010 09:47
  • wow.......
    kamu hebat. kamu membuat cerita dalam 2 bahasa. hebat ya....... Very Happy Very Happy
    Tamara Putri Berliani
    15-05-2010 03:55
  • Cool how does you can imagine it I like it Exclamation Exclamation

Comment n Share on your facebook