Rumah Hantu Terseram?

Hei Nesi, rumah hantu terseram di dunia katanya ada di Jepang, di kaki gunung Fuji ya? Tolong beritahu lebih jelas dong! Terima kasih

Kega Salsabiil

s

Wah, seram sekali ya? Foto:googleimages

Hai juga Kega yang pemberani. Yap betul sekali bahwa rumah hantu terseram berada di Jepang tepatnya di bawah kaki Gunung Fuji.

Dulunya rumah hantu ini memang benar sebuah rumah sakit yang populer, lho. Namun, karena ada ulah dokter yang tidak bertanggung jawab dan lebih mementingkan uang, rumah sakit ini kemudian ditutup.

Percaya atau tidak katanya dokter-dokter tersebut mengoperasi dan mengambil organ-organ tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur didalam satu lubang yang tidak layak.

Rumah hantu ini tidak memiliki arah atau jalur yang ditentukan. Pengunjung diharuskan berjalan sendiri serta membuka pintu dan jendela yang sangat banyak secara manual.

Selain penataan interior yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yang berdandan menyeramkan bagai hantu sebenarnya.

Bangunan yang panjangnya 700 meter ini mengeluarkan bau menusuk yang menyengat, lho.

Audio juga dipasang full volume  yang memperdengarkan suara teriakan, suara langkah kaki dan suara menyeramkan lainnya.

Nah, bila pengunjung tidak nyasar didalam, kurang lebih 50 menit mereka sudah bisa keluar. Hii, kalau nyasar bagaimana?

Eits tenang saja, para pekerja selalu siap siaga untuk membantu keluar dari bangunan.

Semua sensasi horor tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan gratis, lho.

Syaratnya cukup mendaftar di meja panitia saja dengan maksimal tiga orang dan dalam akan masuk dalam durasi tiga menit setelah grup sebelumnya.

Bagaimana? Berani tidak untuk mencoba masuk ke rumah sakit yang satu ini?

(Kidnesia/Berbagaisumber)

comments powered by Disqus