Surat Terbaik Buat Ibu

Banyak sekali surat untuk ibu yang masuk ke kotak surat Nesi di email kuiskidnesia@yahoo.com. Hmm, ada yang panjang, ada yang pendek, ada juga yang menuliskan puisi, pantun, dan lirik lagu. 

Kreatif-kreatif, deh sahabat-sahabat Nesi ini. Top deh! Namun demikian, juri yang digawangi oleh kakak-kakak redaksi memilih hanya tiga surat terbaik yang masuk ke kotak suratnya Kidnesia.com.  

Surat untuk ibu tersayang

Banyak sekali surat yang masuk ke kotak surat Nesi nih. Terima kasih ya, teman-teman!

Surat-surat ini akan ditampilkan di halaman Dari Kamu/Karya Kita/Tulisanku, ya.

Lihat saja, keunikan masing-masing surat yang ditulis untuk ibu tersayang. 

Nah, ketiga surat tersebutlah yang menjadi pemenang lomba Menulis Surat untuk Ibuku Tersayang.  Surat siapa sajakah itu? 

1. Rania Fitri Nuriska - Jatinangor (Sumedang-Jawa Barat)
2. Annisa Firdaus - Serang, Banten
3. Zulfani Salam - Sukoharjo, Jawa Tengah

Nah, coba lihat surat-surat mereka ini di halaman DARI KAMU,  ya. Selamat buat para pemenang. Ingat, lho! Suratmu ini harus kamu tunjukkan kepada mama atau ibumu masing-masing, ya.

Hadiah berupa 1 buah handphone dari Kidnesia.com akan dikirimkan oleh redaksi pada bulan Januari 2012 ke rumah kamu masing-masing. 

Sebelumnya, para pemenang akan dihubungi oleh kakak redaksi Kidnesia.com melalui telepon untuk mengkonfirmasikan alamatmu. Ok?

Buat teman-teman yang belum berhasil, harus tetap semangat dan harus tetap sayang kepada mamamu semua, ya. 

Terima kasih juga sudah menuliskan dan mengungkapkan rasa sayangmu kepada ibu kita melalui surat-surat yang dikirimkan ke Nesi. Semoga mamamu juga ikut membacanya, ya.  (Ervina/Kidnesia.com)

comments powered by Disqus