Film Petualangan Karya Anak Bangsa
Film Petualangan Karya Anak Bangsa

"Film Paddle Pop Begins I ini akan diputar di 4 benua, lho! Jadi, kamu harus nonton, ya," katanya sambil tersenyum. Foto: Kidnesia.com

Hei, teman-teman! Kamu suka nonton film animasi, enggak? Nesi juga suka. Apalagi film-film animasi karya negeri sendiri. 

Salah satu film animasi karya anak bangsa yang sukses dibuat oleh kakak-kakak animator Indonesia yang bekerja sama dengan insan kreatif internasional adalah film petualangan Paddle Pop.

Asal kamu tahu saja, film petulangan ini enggak hanya satu saja, lho, yang sukses, tapi bisa dibilang semuanyaa!

Coba, siapa yang enggak kenal judul-judul film petualangan singa Paddle Pop? Yang Kombatei, yang Pyrata, yang Elemagika,  semua film petualangan ini disukai sama kita-kita, kan? 

Dalam konferensi pers peluncuran film petualangan singa Paddle Pop yang baru, "Paddle Pop Begins I" di Cafe De' Excelco Grand Indonesia, Jakarta, hari Kamis, 08 Desember 2011, kemarin, Om Firman Halim, sang Creative Director, bilang, "Kami bekerja sama dengan insan kreatif internasional dalam membuat film animasi yang baru ini." 

Mau tahu siapa saja yang terlibat di tim produksinya? Ada Bert & Bertie, penulis dari Inggris pemenang berbagai penghargaan bergengsi yang salah satunya adalah The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award dan Salvador Simo Busom.

Sutradara dari Spanyol dan tim penulis yang dipimpin oleh Lee Croudy dari Inggris di bawah animation house The Monk studio, Bangkok juga ikut bekerja di dalam tim produksi film animasi petualangan singa Paddle Pop yang terbaru ini. 

Makanya, film-film petualangan singa Paddle Pop bisa beredar di 4 benua, lho! Hebat, kan kakak-kakak animator Indonesia ini? 

Paddle Pop Begins I Kalau kamu penggemar film petualangan singa Paddle Pop, kamu harus nonton film petualangan terbarunya, yang berjudul "Paddle Pop Begins I".

Hm, film ini memang agak berbeda dengan film petualangan singa Paddle Pop yang sebelum-sebelumnya, lho! 

Menurut Kak Riri Odang, Brand Manager Wall’s Paddle Pop,  film petualangan singa Paddle Pop yang baru ini juga tak hanya menonjolkan sisi teknis animasinya saja, tapi juga lebih bisa dimengerti dan disukai oleh anak-anak.

"Kami ingin kembali membawa nilai-nilai keberanian, persahabatan dan petualangan kepada anak-anak melalui dialog dan adegan yang seru dan menarik dalam film animasi terbaru Paddle Pop Begins I,” kata Kak Riri.

Film Petualangan Karya Anak Bangsa

Kak Giring dan Kak Putri Titian yang mengisi suara (dubbing) film "Paddle Pop Begins I" ini, lho! Hihihi..yuk, kita lihat aksi suara mereka di film ini. Foto: Stratcom

Nah, seperti apa ceritanya, kamu bisa klik di sini, deh, Ok? 

Oiya, kamu pun bisa ikut menonton film terbaru singa "Paddle Pop Begins I" di bioskop-bioskop Blitz Megaplex yang ada di Jakarta, Bekasi, dan Bandung setiap Sabtu-Minggu, mulai 10 Desember 2011 sampai dengan 08 Januari 2012. 

Eits, enggak cuma itu, mulai bulan Januari 2012, film terbarunya itu juga sudah bisa kita dapatkan dvd filmnya di toko-toko bertanda khusus. 

Enggak sabar nunggu sampai bulan depan? Makanya, nonton filmnya saja akhir minggu ini di bioskop yang sudah Nesi sebutkan, ya! Dijamin bagus dan keren, deh!

Eh, mau nonton gratisan juga bisa, lho! Ikutan kuis nonton bareng film ini sama Nesi, deh! 

Selain dapat tiket gratis, kamu juga bisa dapatkan merchandise singa Paddle Pop yang keren-keren, lho! Hihihihi... mantap, enggak tuh? (Ervina/Kidnesia.com/foto: kidnesia/stratcom)

    kania aisyah
    12-12-2011 07:29
  • karya anak bangsa itu tidak kalah dengan bangsa lain Wink

Comment n Share on your facebook