Jawara Milo Competition 2011

Akhirnya, Milo School Competition 2011, ajang kompetisi bulu tangkis antar siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat nasional telah selesai dilaksanakan.

Grand Final Milo School Competition  berlangsung kemarin, Rabu (8/6) di Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cipayung, Jakarta Timur.

Milo School Competition 2011

Inilah sang juara Milo School Competition 2011.

Kompetisi Bulutangkis ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2002 di 24 kota di 16 propinsi dan diikuti hingga 25.600 peserta.

Tentu saja, persaingan pun sangat ketat! Enggak heran, kalau mereka yang terpilih adalah anak-anak yang hebat.

Pertandingan Grand Final ini pun berlangsung seru dan menegangkan. Tepat jam 12 siang, pertandingan pun berakhir.

Salah satu pemenang bulu tangkis tunggal putri, Aurum Oktavia mengungkapkan kegembiraannya kepada Nesi,"Wah, aku senang banget bisa juara! Saingannya, kan banyak!"

Aurum, salah satu peserta asal Jakarta memang sudah bercita-cita menjadi atlet bulutangkis internasional. Ia ingin seperti Susi Susanti yang berhasil pernah meraih gelar juara dunia.

Aurum merasa beruntung mengikuti Milo School Competition 2011. Karena ia dan peserta yang lain mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan bulu tangkis bersama atlet senior, Christian Hadinata dan Taufik Hidayat.

Sang pemenang dari tingkat tunggal putri ini pun berharap, agar kelak semakin banyak kegiatan kompetisi bulutangkis serupa. Dengan begitu, ia dan teman-temannya bisa membawa nama Indonesia untuk bersaing di kejuaraan Internasional. Wow, selamat, yah, untuk Aurum dan teman-teman yang lainnya! (Annisa/Kidnesia/Foto: Kidnesia)  

Pemenang Babak Grand Final Milo School Competition 2011

Pemenang tunggal putra SD dari Gresik: Arif Dwiyanto (SDN Wonosari Probolinggo)
Pemenang tunggal putri SD dari Jakarta: Aurum Octavia (SD 02 Pasar Minggu)
Pemenang tunggal putra SMP dari Samarinda: Abdul Muin (SMPN 8 Balikpapan)
Pemenang tunggal putri SMP dari Jakarta: Sarah Cristin (SMP Yadika 2)
Pemenang ganda putra SMP dari Batam: Hendra G/Lucky Lukman (SMP 10 Batam)
Pemenang ganda putri SMP dari Gresik: Anita WN/Tays Rona (SMP Syafta Surabaya)

comments powered by Disqus