Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim
otomotif1

Jumat sore tanggal 7 Juni 2013, Gedung Kompas Gramedia terdengar meriah dengan kehadiran 110 anak.  Mereka berkunjung ke berbagai redaksi yang ada di Gramedia Majalah.

Merekaadalah anak-anak dari Al Hadits , Sa’adatud Darain , PD Yatim dan Dhuafa,dan Bahrul Ulum . Anak-anak dibagi 4 kelompok dan dibawa oleh kakak-kakak dari Gramedia Majalah. Mereka berkunjungke berbagai redaksi yang ada di gedung jalan Panjang, seperti Mombi, Bobo, XYKids!, dan Album Walt Disney.

otomotif2

Di redaksi,anak-anak bertemu para pengasuh majalah, diberi tahu tentang cara pembuatan majalah, mencoba menggambar di komputer, bahkan teman-teman yang lebih kecil ada yang bernyanyi. Oh, senangnya.

Acara kunjungan itu merupakan salah satu kegiatan yang diadakan Otomotif Group,yaitu  Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim .

Otomotif4

Acara itu bertemakan HOPE (Here , OtomotifGroup, People , and Enlightment ). Acara itu untuk mensyukuri segala pencapaian yang diraih oleh kakak-kakak dari Otomotif Group. Dalam Otomotif Group ada 10 majalah dan 2 tabloid (Motor, Otomotif, Motorplus,Autobild, Auto Expert, R2, Otoplus, Otomotifnet.com, Car & Tuning Guide,Scooteriz, Bikers, dan Jip.

Waaah, acara seperti itu sangat bagus ya karena memberi kebahagiaan kepada teman-teman kita.

Teks dan foto : RennyYaniar

Comment n Share on your facebook